Jumat, 30 Januari 2015

Koh Traore Tiba di Jakarta ?




Assalammualaikum.Wr.Wb.
       
          Penyerang asal Burkinafaso, Koh Traore akhirnya Tiba di Jakarta pada Kamis (29/1) kemarin malam.Pemain yang ditunggu-tunggu oleh coach Djanur ini berencana akan beristirahat terlebih dahulu.
          Sampai saat ini, belum ada kabar apakah pemain tersebut akan dibawa ke Palembang atau tidak. Sebab pada perhelatan Final Inter Island Cup (IIC) 2014 kontra Arema Cronous tersebut, PERSIB membawa Maycon Calijuri yang akan dites kembali.
           Namun, Manajer Persib Bandung H.Umuh Muchtar justru memastikan pemin asing yang tiba kemarin tersebut bukanlah Koh Traore melainkan Pemain asing baru yang akan ikut seleksi, Nama dan Identitas pasti masih dirahasiakan namun Umuh memastikan Pemain asing tersebut berasal dari Afrika.
          Memang benar kabar tersebut masih simpang siur dan belum dapat dipastika
 kebenarannya.Sementara untuk Final IIC Minggu (01/2) nanti Persib pun hanya membawa 20 Pemain saja.Saya nunggu pemain striker, tunggu dulu, mudah-mudahan Jumat datang dan Sabtu bisa dilihat dulu apakah memungkinkan dan di atas rata-rata pemain yang udah ada di Indonesia," kata Umuh, Rabu (28/1).
          Sementara berikut adalah Rekam Jejak Koh Traore :
Nama: Koh Traore
Asal: Burkina Faso
Kebangsaan: Burkina Faso dan Mali
Tempat Tanggal Lahir: Quoagadougou, 29 Agustus1989
Umur: 25 tahun
Tinggi: 183 cm
Berat: 78 kg
Posisi: Penyerang
Klub:
Etoile Filante (2009)
ES Setif (2010–2011)
WA Tlemcen (2011–2012)
Sabah FA (2013)
EGS Gafsa (2014)

0 komentar:

Posting Komentar