Senin, 23 Februari 2015

Lagi ! Pemain Asing ikuti seleksi bersama Persib


     Total sudah 10 pemain asing yang ikut seleksi di Persib, namun belum ada satupun yang membuat Djanur tertarik untuk direkrut.Tadi, Persib kembali kedatangan Pemeain asing untuk diseleksi yakni Striker asal Mali bernama Usmane ben Goita.Sebelumnya dia juga pernah mengikti seleksi bersama Persib 12 tahun lalu.
          Selain Goita, Djanur masih berniat mendtangkan 2 Pemain asing lain yaitu Abdul Keita asal Pantai Gading dan Seoang pemain asal Kroasia yang masih dirahasiakan.
Menurut Pelatih PERSIB, Djadjang Nurdjaman, mengaku masih akan melihat kemampuan dari pemain asal Mali, Ousmane Ben Goita dalam beberapa hari ke depan. Pada latihan perdananya, Goita dinilai belum terlihat maksimal.

Menurut Djadjang, Goita mengalami kelelahan usai perjalanan panjang dari negaranya. Ia berharap setelah beberapa hari ke depan dapat melihat kemampuannya secara keseluruhan.

"Ia masih muda. Bagus tidak jelek juga tidak, penilaian pertama saya seperti itu. Jadi perlu waktu untuk menilainya beberapa hari ke depan," kata Djadjang usai memimpin latihan di Lapangan Sidolig, Senin (23/2).

Djadjang mengaku, satu pemain dari Pantai Gading, Abdul Kader Keita masih belum ada informasi pasti. Dirinya pun berharap lebih pada Goita dan satu pemain yang akan hadir kembali dari negara Eropa Timur.

"Saya berharap kepada Goita dan satu pemain yang akan datang Ivan Krastanovic. Kalau yang Pantai Gading belum ada kabar lagi," ungkapnya.




0 komentar:

Posting Komentar