Sabtu, 28 Februari 2015

Persib Jalani Uji Coba di Bali


          Persib Bandung akan menjalani laga Uji Coba pada Selasa (3/03) mendatang.Persib akan hadapi Bali United Pusam di Stadion Kapten Dipta, Bali.Pertandingan ini menjadi persiapan Djanur jelang hadapi ISL yang diundir menjadi Apirl nanti.

          Sementara itu Gelandang asing asal Mali, Konate Makan menyambut baik Uji Coba ini.Pemain bernomor punggung 10 ini menilai, uji coba lawan Bali United sebagai salah satu persiapan untuk menghadapi pertandingan tandang perdana Piala AFC, kontra Ayeyawady, 11 Maret mendatang.

          "Saya rasa sangat bagus sebelum kita ke Myanmar. Mungkin kita bisa main satu atau dua kali sebelum ke sana," kata pemain asal Mali ini.
Konate menilai, kemenangan dari pertandingan awal saat menjamu New Radiant, 25 Februari lalu adalah modal bagus untuk mempersiapkan laga mendatang. Ia pun mengaku akan berlatih dan berusaha lebih giat lagi guna meraih hasil sempurna kembali di pertandingan AFC selanjutnya.
"Insya Allah dengan jeda waktu saat ini dan mundurnya kompetisi kita bisa terus berlatih dan memperbaiki kesalahan kemarin, apalagi ada uji coba," ucapnya. ***
Source : Persib.co.id



0 komentar:

Posting Komentar