Selasa, 10 Februari 2015

Persib akan hadapi Hanoi T&T di Play Off LCA



#PERSIBday

          Sebagai Tim Juara ISL 2014, Persib Bandung tentu mendapatkan jatah bermain dilevel Asia.Hari ini Selasa (10/02), Persib akan jalani laga Play Off kontra Hanoi T&T.Jika Persib ingin main di AFC Champions League maka mereka harus menang dipartai hidup mati tersebut.Main di Vietnam, malam nanti kondisi Persib rada pincang karena bermain tanpa striker asing setelah tak mendaftarkan satu pun nama striker asing yang masih diseleksi.
          Kondisi ini membuat Atep dkk sedikit khawatir jika tanpa striker asing.Meskipun begitu masih banyak nama yang patut diperhitungkan untuk mengisi posisi tersebut seperti Yandi, Rudiyana, Sigit, dan Tantan yang sedang On Fire.
          Sementara itu Pelatih Persib Djajang Nurdjaman, tidak akan menganggap remeh Hanoi T&T pada laga playoffLiga Champions Asia (LCA) di Vietnam, Selasa (10/2) mendatang. Meskipun Djanur menilai lawannya itu tengah terpuruk dikompetisi domestiknya.Pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai, Hanoi mengincar kebangkitan saat menghadapi PERSIB. Oleh karena itu, ia memotivasi pemainnya untuk lolos ke babak selanjutnya.
          "Namanya klub lagi fluktuasi itu biasa, jadi kita akan tetap mewaspadai. Hanoi pun akan tampil dengan motivasi penuh saya kira untuk lolos babak selanjutnya," kata Djanur.Tidak hanya itu, Djanur pun menilai Hanoi tetap lawan kuat mengingat finalis Liga Vietnam ini mempunyai pemain berkualitas yang tidak diragukan lagi.
          "Mereka adalah runner-up, pasti punya kualitas meskipun saat ini dinilai sedang di bawah. Tapi tetap mereka adalah finalis di liganya," ucapnya.
          Sementara di kubu Hanoi sendiri, Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung mengakui peluang untuk mengalahkan PERSIB pada fase kedua playoff Liga Champions Asia (LCA) 2015 di Stadion Hang Day cukup berat mengingat saat ini para pemainnya masih mengalami kelelahan. Pemain dari Hanoi T&T hampir tidak memiliki waktu libur. Setelah memperkuat klub, mereka memperkuat Timnas Vietnam.
          "Namun kami tentu ingin memetik kemenangan di kandang sendiri. Situasi memang sulit, tapi kami akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin," ujarnnya.Pemain dari Hanoi T&T selaku menjadi langgana Timnas Vietnam. Tercatat ada lima pemain di timnas senior, lima pemain di timnas U-23, dan lima di timnas U-19.
           Manajer Hanoi T&T Nguyen Quoc Hoi mengucapkan selamat datang kepada PERSIB dan berharap pertandingan Selasa (10/2) berlangsung menarik.

0 komentar:

Posting Komentar