Sabtu, 28 Februari 2015

Persib bantai New Radiant SC


          Rabu, 25 Februari 2015 Persib Bandung menghadapi laga pembuka AFC CUP 2015 kontra Klub asal Maladewa, New Radiant SC.Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung tim asuhan Emral Abus tampil perkasa dengan mengalahkan New Radiant SC 4-1.

          Bermain kurang Agresif di awal babak, Persib terus menyerang ketika laga memasuki Seperempat Jam, Hasilnya Achmad Jufriyanto memecah kebuntuan bagi Persib di menit ke 15 kemelut terjadi didepan gawang Alisher, Jupe menyentuh bola hasil tendangan Tantan yang melenceng dan membawa Persib unggul 1-0.

          Ketika waktu tersisa 5 menit, Konate berhasil menggandakan keunggulan Persib usai menerima Crosing dari Toni Sucipto.Konate mengontrol bola dengan dada dan melakukan First Time, bola pun meluncur datar melewati kedua kaki Alisher dan masuk ke gawang.Skor pun 2-0.Memasuki Injury Persib berhasil menambah satu gol lagi lewat sang Kapten Atep yang berawal dari Free Kick konate.Memanfaatkan kelengahan pemain bertahan New Radiant M.Ridwan yang menerima bola langsung menggiringnya ke kotak pinalti dan diumpan pada Atep.Skor turun minum pun berakhir 3-0 untuk Persib.

         Di Babak kedua Vujovic CS menurunkan tempo serangan, namun hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh New Radiant dengan memperkecil ketertinggalan melalui Ali Ahsyad.Skor pun 3-1.Persib pun memasukan Firman, Dias Angga, dan Yandi Sofyan untuk menambah serangan.Hasilnya terlihat di menit 85.Yandi berhasil memanfaatkan Umpan Tarik Tantan dan menyodorkan bola ke gawang New Radinat.Gol tersebut menjadi gol penutup, Persib pun menang 4-1.

          Hasil ini membuat Persib berada di puncak Klasemen Group H setelah dua tim lain Ayeyawady United dan Toyota Lao FC bermain imbang.Berikutnya Persib akan hadapi Ayeyawady United di Myanmar pada 11 Maret mendatang.*gb24).

0 komentar:

Posting Komentar