Jumat, 06 Februari 2015

Persib tampung 15 sponsor untuk musim depan

 
Source : Persib.co.id

          Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 Persib Bandung merencanakan me-launching tim dan jersey musim 2015 pada Jumat (6/2/2015) di Stadion Siliwangi, Bandung.
         Sebagaimana tertera dalam situs resmi tim kebanggaan wagra Bandung itu, berbagai kegiatan akan digelar secara berbeda daripada pelaksanaan tahun lalu.
         Pada acara tersebut, selain memperkenalkan jersey dan tim, Persib juga memperkenalkan 15 sponsor yang siap berjalan bersama guna menyongsong kejayaan di musim 2015 baik kompetisi domestik maupun Asia.
        Sebanyak 15 sponsor Persib musim depan pun akan menyiapkan stan untuk memperkenalkan produk-produknya yakni Datsun, Indofood, Kantor Pos, Kopi ABC, Corsa, Indosat, IM3, Dompetku, League, FWD, Salvus, FBS, Envi, Mogu Mogu, dan Bobotoh FM.
        Launching yang rencananya akan dimulai pk. 15:00 WIB akan menyuguhkan laga persahabatan tim Juara Liga 1994/1995 dan juara ISL 2014. Band Kuburan juga akan ikut memeriahkan acara perkenalan tim besutan Djadjang Nurdjaman musim 2015 tersebut.
        "Digelar di Stadion Siliwangi karena selain tempat ini punya sejarah, posisinya juga di tengah Kota Bandung, sehingga kita berharap dapat dihadiri banyak Bobotoh," kata Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan.
         Farhan pun mengajak Bobotoh untuk hadir pada acara tahunan ini, sebab pihaknya sudah mempersiapkan berbagai door prize untuk Bobotoh yang beruntung. Salah satunya adalah mendapat HP Persib dan hadiah menarik lainnya.
        

"Door prize mulai dari HP Persib sampai program hospitality seluruh musim. Ini kita berikan sebagai ucapan terima kasih dan kebanggaan kepada Bobotoh yang sangat total mendukung Persib dan ikut mencintai sponsor Persib," ucapnya.
Program hospitality adalah program semua 17 pertandingan kandang Persib dengan fasilitas VVIP.
 

0 komentar:

Posting Komentar