Senin, 23 Maret 2015

Barca kalahkan Madrid di El Clasico


Senin dini Hari tadi, El Clásico antara Fc Barcelona vs Real Madrid berlangsung seru. Kedua tim tampil saling Jual-Beli serangan meskipun
Madrid lebih banyak melakukan Ball Possession.
     Meski banyak peluang yang terjadi untuk kedua Tim, namun Blaugrana mampu mencetak gol lebih dulu melalui sundulan Jeremy Mathieu pada menit ke-19 usai menerina Umpan silang lewat tendangan bebas Lionel Messi, Barca pun unggul 1-0.
     Sekitar menit ke-30 Los Blancos sempat menyamakan kedudukan melalui tendangan Cristiano Ronaldo usai menerima Crosing dari Karim Benzema yang berawal dari skema serangan balik.Hingga turun minum skor pun 1-1.
     Saat babak kedua dimulai, pertandingan semakin seru dan memanas, hujan Kartu Kuning pun mewarnai laga tersebut dengan banyaknya Fouls yang terjadi.
     Ketika laga tersisa sekitar 25 menit lagi, Luis Suarez menjadi pahlawan kemenangan Barca usai menerima bola dari Belakang Suare yang beradu cepat dengan Pepe berhasil mendapatkan bola lebih, dengan satu sentuhan, Suarez menendang bola ketiang Jauh dan tidak bisa di jangkau Ikker Casilas.skor pun 2-1 untuk Barca.
     Hasil ini membuat Barca menjauh dari Madrid dipuncak Klasemen dengan Poin 68.
VIDEO : Highlight FCB vs RMA

0 komentar:

Posting Komentar