Rabu, 18 Maret 2015

Priview Persib vs Toyota Lao Fc : Tiga Point untuk Kado HUT Persib ke-82


     Persib Bandung akan menjalani laga ketiganya di Grup H AFC CUP 2015, Menghadapi Lao Toyota Fc asal Laos pada Rabu (18/03) sore di Stadion Si Jalak Harupat.Tim Pangeran Biru siap memetik 3 point sempurna demi mempertahankan posisi mereka dipuncak klasemen Grup H yang dihuni New Radiant SC (Maladewa), Ayeyawady United (Myanmar), dan Lao Toyota FC (Laos).

     Dalam posisi klasemen, Pangeran Biru masih di puncak dengan raihan nilai empat. Sedangkan New Radiant di posisi kedua dengan nilai tiga. Ayeyawady United dan Lao di urutan berikutnya dengan masing-masing mengumpulkan nilai dua dan satu.

      Pelatih Emral Abus pun mengaku tak mau tersandung di laga ketiga PERSIB ini. Ia menekankan PERSIB untuk meraih poin penuh di laga kandang.
"Semenjak kembali ke Indonesia dari Myanmar, PERSIB telah menjalani latihan dan uji coba sebagai persiapan lawan Lao. Yang jelas anak-anak siap bermain besok," tegas Emral.
          Kondisi gelandang serang Makan Konate berangsur membaik pasca infeksi di sela-sela jari kaki kirinya. Hal itu tentu membuat Emral lebih tenang karena sang pemain bisa kembali diandalkan untuk bisa mengatur lini tengah.
"Yang jelas anak-anak sudah siap bermain besok, kita tekankan untuk menang besok agar bisa mempertahankan posisi. Sebagai tuan rumah, menjadi pertimbangan penting untuk anak-anak agar memenangkan pertandingan," jelasnya.
     Sementara pelatih Lao, David Booth mengaku tidak menganggap enteng tim Maung Bandung. Ia menilai tim kesayangan Bobotoh memiliki skuat berkualitas.
“PERSIB merupakan tim yang baik. Ini merupakan pertandingan yang sulit bagi Lao. Ini merupakan tantangan tersendiri untuk Lao,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar