Senin, 16 Maret 2015

Persib HUT ke-82, Mantan Wali Kota Bandung, H.Dada Rosada ikut bahagia



Sumber : Persib.co.id


     Wali Kota Bandung periode 2003-2013, Dada Rosada, mengaku bahagia masih dapat berkesempatan merasakan kebahagiaan PERSIB sebagai tim juara. Pada hari jadi tim PERSIB ke-82, ia berharap Maung Bandung dapat berprestasi lebih baik lagi.
     Pria yang pernah menjabat sebagai Ketua Umum PERSIB ini pun menyampaikan terima kasih kepada Presiden Direktur PT PBB, Glenn Sugita yang sudah membuat tim asal Kota Bandung menjadi klub profesional yang sehat bahkan membawa kebanggaan hingga menjadi juara.
     "Saya senang setelah 82 tahun PERSIB juara. Saya mau sampaikan terima kasih kepada pak Glenn dan orang-orang yang sudah membuat PERSIB seperti ini seperti pak Umuh, pak Zaenuri, pak Kuswara dan Juga Pak Yoyo S. Adiredja," kata Dada saat ditemui di Lapas Sukamiskin, Sabtu (14/3).
     Dada menjelaskan, nama-nama yang sebutkannya tersebut adalah orang yang  berperan dalam lahirnya PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) hingga saat ini menjadi sebuah perusahaan yang bisa mengelola hingga menjadikan sepak bola sebagai industri.
     "Para pemain dan juga pelatih saat ini sudah membuat bangga Bobotoh. Saya menjadi Bobotoh sejak 1973 hingga saat ini. Harapan saya cuma tiga hal kepada mereka yang mengurus PERSIB. Salah satunya adalah regenerasi pemain," ungkapnya. ***

0 komentar:

Posting Komentar