Jumat, 06 Maret 2015

Profil Apollon Lemondzhava, Striker yang ikut Seleksi di Persib

      Persib kembali kedatangan Pemain seleksi anyar asal Georgia.Dia adalah Apollon Lemondzhava striker yang kali ini sedang bermain di Rusia.
     
       Pemain berusia 24 tahun ini tiba di Indonesia pada Minggu (01/3).Ia langsung berlatih dan langsung dimainkan ketika Persib Uji Coba melawan Bali United Pusam di Bali.

       Meskipun hanya bermain 20 menit, Namun striker ini berhasil membuat Djanur tertarik untuk merekrutnya.Tetapi Dia akan tetap menjalani seleksi lagi di Bandung.

          Sementara menyangkut Identitas Pribadi sang Pemain, berikut adalah Profil dari Apollon Lemondzhava.

Nama Lengkap : Apollon Lemondzhava
Tanggal Lahir    : 2 Maret 1991
Kebangsaan      : Georgia
Usia                  : 24 Tahun
Posisi                : Striker

Source : http://bidhuan.com/
          Menurut situs transfermrkt.co.uk, pria kelahiran 2 Maret 1991 ini berposisi sebagai striker murni dan bisa bermain di penyerang sayap kiri dan kanan. Pada tahun 2009, mengawali karir juniornya bersama Spartak Moskow U-19 dan membawanya terpanggil sebagai timnas Georgia U-21 pada tahun 2010.
Situs footballdatabase.eu, mencatatkan namanya bermain di klub Feyenoord B, salah satu klub raksasa di Liga Eredivisi Belanda di tahun 2009/2010. Sayang bidhuan tidak mendapatkan catatan statistiknya disini, karena masih bermain di Liga non resmi yaitu tim B.
             Menurut laman soccerway karir profesionalnya baru terlihat di klub liga Bosnia Herzegovina, Rudar Prijedor di tahun 2012/2013. Dari total 10 penampilannya berhasil mencetak 1 gol. Hanya bermain semusim kemudian berlabuh ke klub kasta ketiga di Liga Belanda, FC Lienden. Tercatat hanya bermain 9 kali tanpa mencetak gol. Dari statistik dan liga yang dia mainkan bisa disimpulkan pemain muda yang sempat mencuat waktu mudanya tidak bisa bersaing di tingkat senior di Eropa sehingga mencoba berkelana ke Asia.
Sementara ini ada Cuplikan Video dari Apollon Lemondzhava

   

0 komentar:

Posting Komentar