Senin, 16 Maret 2015

Ucapan Spesial Kang Emil untuk HUT Persib


Sumber : Persib.co.id

     Wali kota Bandung, Ridwan Kamil, menyampaikan harapan besarnya kepada Persib Bandung. Jelang perayaan hari jadi Persib ke-82 yang akan dirayakan Sabtu (14/3), pria yang akrab disapa Kang Emil ini mengharapkan agar tim berjuluk Maung Bandung ini bisa tampil lebih baik.
     "Tetap juara dan tetap membanggakan, khususnya (untuk) warga Bandung," ujar Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di Balai Kota, Jumat (13/3).
     Ridwan berharap juga supaya Persib dapat mempertahankan prestasinya. Ia ingin agar Persib dapat kembali meraih kemenangan dalam Indonesia Super League (ISL) pada 2015 ini.
"Saya kasih bonus lagi kalau juara," janji Ridwan menyemangati.
     Ridwan menjanjikan, jika Persib bisa kembali keluar sebagai juatra, maka pemerintah Kota Bandung akan memberikan bonus dalam bentuk uang. Besaran yang akan diberikan minimal sama dengan bonus yang kemarin Persib dapatkan saat menjuarai ISL 2014.
Ridwan juga menyatakan akan realistis dalam memberi bonus. Jika Persib banyuak mengharumkan nama Kota Bandung, tentu bonus yang diberikan akan sesuai.
     Pada ISL musim lalu, Persib berhasil keluar sebagai penpmenang setelah berjibaku dalam adu penalti degan Persipura. Setelah bermain imbang 2-2, Maung Bandung ini akhirnya berhasil menjadi pemenang dengan memenangkan adu penalti 5-3 atas Persipura di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (7/11/14).
     Atas kerja keras Persib, Ridwan memberikan bonus dalam bentuk uang. Uang yang diberikan Ridwan sebagai bonus tersebut merupakan hasil urunan dari warga Bandung.


0 komentar:

Posting Komentar